Nayyara Bocah Tiga Tahun Penderita Tumor Ganas Pada Usus Butuh Pertolongan

(Bandar Lampung) — Lincahnya masa kembang tumbuh Nayyara Adiba (3), kini tidak bisa lagi dilihat oleh pasangan suami istri (pasutri) Rizal dan Audina Sari Warga Jl, Abdul Muis 8 No 123 LK II Labuhan Ratu Kecamatan Kampung Baru Kota Bandar Lampung ini, menatap sedih kondisi putrinya yang divonis dokter memiliki penyakit Thalasemia, Tumor Ganas pada usus sejak 5 bulan yang lalu. 6, 2022


Sedangkan sang ayah (Rizal) yang berprofesi sebagai buruh serabutan sudah tak tahu lagi hendak kemana mencari bantuan untuk membiayai pengobatan sang anak.

Dan hasil kerja sang ayah (Rizal) hanya cukup untuk makan setiap harinya, dan akhirnya saat ini kondisi ayah dan ibu Nayyara Adiba tengah dililit hutang.

” Nayyara sudah lima bulan sakit pak, dari anak saya sakit, saya belum punya BPJS sedangkan biaya rumah sakit pada waktu itu pake umum, kata Audina Sari kepada wartawan, Selasa (6/09/22).

Sejak itu pasutri Rizal dan Audina Sari harus banting tulang kesana kemari untuk mencari pinjaman uang dari sanak keluarga dan masyarakat setempat.

“Harapan saya tolong dibantu dari segi materi pak, karna kami kesulitan ekonomi dan hutang saya sudah banyak awal awal masuk rumah sakit waktu itu saya pakai umum dan sudah menghabiskan dana lumayan besar bagi kami sedangkan untuk pemasukan ga ada, keluh Sari.

“Jadi, saat ini anak saya sedang dirawat dirumah sakit umum Abdoel Moeloek dengan memakai BPJS, karna menurut keterangan dokter, sebelum Nayyara dioperasi ginjalnya harus diperbaiki dahulu, dan kondisi tubuh Nayyara saat ini sudah mulai membengkak, ungkap Sari.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel