Krisdayanti Hingga Lesty Kejora Meriahkan Resepsi Anak Gubernur Lampung, Dihadiri Petinggi Negara

Sederet penyanyi tanah air memeriahkan resepsi pernikahan anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti di Ballroom Novotel Lampung, Minggu (4/9).





Di antaranya Lesty Kejora dan Krisdayanti, Sammy Simorangkir, dan Mark Idol. Para tamu undangan yang hadir ikut bergembira menyaksikan para pengisi acara yang dipandu host Indra Bekti dan Indy Barends.

Bahkan, Lesty Kejora sempat berduet dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ibu Gubernur Lampung, Riana Sari Arinal dengan lagu kopi dangdut.

Selain para penyanyi, doa dilantunkan oleh Ustad Solahudin Mahmud atau Ustad Solmed. Selain itu, turut hadir sejumlah petinggi negara yang hadir dalam resepsi ini.

Mulai dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Sekretaris Jendral Golkar Lodewijk F Paulus dan sederet tokoh partai berlambang pohon beringin itu.

Kemudian, hadir juga para kepala daerah, di antaranya, Gubernur Jambi Al-Haris, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah, dan pejabat penting lainnya.

Selain itu tampak para pejabat provinsi, kabupaten kota dan para tokoh di Lampung yang ikut menghadiri resepsi kedua mempelai.

Isfansa dan Mareta tampil menawan menggunakan pakaian adat Lampung berwarna merah dengan kain tapis bersulam benang emas.

Mareta mengenakan pakaian desain desainer ternama, Didiet Maulana, lengkap dengan aksesoris adat Lampung berupa siger, kalung, dan juntaian melati. Sesi kedua, Isfansa dan Mareta mengenakan pakaian merah adat Palembang.

Post a Comment

Previous Post Next Post