Keuangan Pemkot Bandar Lampung Membaik

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyebutkan bahwa keuangan pemerintah kota saat ini sudah mulai membaik.


Hal tersebut disampaikannya, pada pembagian insentif bagi pamong kelurahan, di Kecamatan Telukbetung Selatan, Senin (5/9/2022).

“Alhamdulillah keuangan daerah sudah semakin membaik. Semoga ke depan lebih baik lagi,” ujar Eva Dwiana, di hadapan pamong.

Menurut dia, keuangan pemerintah yang membaik akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tapis Berseri.

“Termasuk untuk kesejahteraan aparatur pemerintahan seperti pamong yang menerima insentif hari ini,” ujar dia.

Diketahui, Pemerintah Kota Bandar Lampung pada Senin, 5 September, membagikan insentif bagi pamong 126 kelurahan se-Bandar Lampung.

Pamong kelurahan terdiri dari Ketua RT, Kepala Lingkungan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Linmas, itu menerima insentif bulan Mei 2022.

Insentif pamong, ujar Eva Dwiana, diberikan untuk mendukung agar kinerja aparatur di tingkat kelurahan bekerja dengan baik.

“Saya berharap para pamong tidak hanya berpikir insentif, namun memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat,” katanya.

Sementara Plt Kepala BPKAD Bandar Lampung Muhamad Nur Ramdhan menambahkan, insentif pamong pada Mei 2022 dianggarkan Rp9 miliar. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel