Ketua DPRD Provinsi Lampung Sambut Kedatangan KASAD Dudung Abdurachman

Bandar Lampung - Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke Provinsi Lampung disambut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mingrum Gumay di Bandara Radin Inten II, Natar, Lampung Selatan, pada Senin, 5/9/2022.


Kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang kesekian kali dilakukan oleh Kasad Dudung Abdurachman.


Mingrum Gumay mengucapkan selamat datang kembali di Sang Bumi Ruwai Jurai. Kunjungan kali ini dalam rangka melakukan pemeriksaan kesiapan tugas operasi Yonif 143/TWEJ yang dilaksanakan selama dua hari yakni 5-6 September 2022.




Mingrum Gumay yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) menjelaskan, sinergitas dan kolaborasi terus ditingkatkan antar lembaga.


Salah satunya DPRD Lampung mendukung dan terus mendorong Liga Santri Piala KASAD 2022 untuk terus dilaksanakan dalam upaya menanamkan rasa cinta kepada tanah air.


“DPRD Lampung sebagai lembaga wakil rakyat bersama TNI terus berupaya menjaga kesejukan, ketentraman, serta stabilitas keamanan untuk Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” pungkasnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel