Jokowi Akan ke Pasar Pasir Gintung, Wali Kota Eva 'Beres-Beres'

Maklum bakal kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Wali Kota Eva Dwiana turun membenahi Pasar Pasir Gintung di Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Kamis (1/9/2022).




Presiden Jokowi rencana akan berkunjung ke pasar tersebut untuk membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat di kawasan pasar tradisional Kota Bandarlampung, Sabtu (3/9/2022)

Pantauan Poskota Lampung, Wali Kota Eva Dwiana tak sendiri meninjau persiapan lokasi kunjungan Presiden Jokowi, pukul 08.00 WIB. Puluhan tentara, polisi, serta Pol PP Kota Bandarlampung terlihat berjaga-jaga.

Sejumlah petugas kebersihan terlihat membersihkan jalan yang bakal dilalui Presiden Jokowi. "Semua keamanan telah disiapkan oleh Paspampres dan Kodim Bandarlampung," katanya.

Para pedagang juga diatur letak agar tidak terlalu maju sehingga Presiden Jokowi bisa lewat dan lancar. "Alhamdulillah, bersama Pak Kapolda, persiapan menyambut kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo ke Pasar Pasir Gintung ini berlangsung lancar," katanya.

Wali Kota Eva meminta doa masyarakat semua lancar. Suatu kebanggaan Presiden Jokowi berkenan berkunjung sehingga kota ini semakin dikenal daerah lain, ujarnya.

an bagi Kota Bandarlampung bisa dikunjungi oleh Pak Jokowi. Semoga kota kita makin jadi kota besar," katanya.

Sebelum ke Pasar Pasir Gintung, Presiden Jokowi diagendakan ke Mahan Agung dilanjutkan ke Kantor Pos untuk membagi bantuan BLT kepada masyarakat kota Bandarlampung.

Ia juga berharap, BLT yang dibagikan oleh Jokowi sesuai dengan data dari Kementerian Sosial. Sesuai sasaran penerima BLT.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel