Soal Capres Koalisi Gerindra-PKB, Ahmad Muzani: Nanti Dirundingkan

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa belum ada calon presiden (capres) final dari Koalisi Indonesia Raya antara Gerindra dan PKB.


Di mana, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar masih merupakan capres yang diusulkan partai masing-masing. Sementara, posisi cawapres masih belum diputuskan.

"Keduanya nanti akan berunding untuk menempatkan posisinya masing-masing," ujar Ahmad Muzani usai gowes bareng Koalisi Indonesia Raya di Bandar Lampung, Jumat (19/8).

Ia melanjutkan, Koalisi Indonesia Raya masih membuka pintu seluas-luasnya untuk partai lain yang ingin bergabung. Menurutnya, Gerindra-PKB masih butuh partai lain untuk menambah kekuatan.

"Kami tidak punya masalah dengan partai manapun, jadi kalau ada partai lain yang mau masuk dengan tangan terbuka siap kami sambut," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PKB Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik mengatakan, pihaknya bersama Gerindra juga sedang melakukan upaya pemetaan dan penguatan jelang Pilpres 2024.

"Lampung siap full. Pokoknya jangan banyak omong. Pak Prabowo wes wayahe, Gus Imin wes wayahe (sudah saatnya) menang," kata Wakil Gubernur Lampung itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post