Romli Mantan Ketua DPRD, Sampaikan Ucapan Terimakasih.

Lampura Undercover - Usai menunggu lama, Wansori akhirnya‎ dapat merealisasikan impiannya untuk menempati pucuk pimpinan DPRD Lampung Utara. Pelantikan atasnya dilakukan di gedung legislatif setempat pada Senin (1/8/2022).


‎"Terima kasih tak terhingga pada semua pihak khususnya rekan - rekan anggota legislatif atas kerja sama yang selama ini terjalin," kata mantan Ketua DPRD Lampung Utara, Romli dalam sidang paripurna.

Romli menyadari, apa yang dilakukannya selama ini masih jauh banyak kekurangan. Sebab, masih banyak aspirasi warga yang belum tersampaikan olehnya. Pun begitu dengan koleganya di lembaga legislatif. Perbedaan yang pernah terjadi semata - mata dikarenakan keinginannya untuk menjaga marwah DPRD Lampung Utara.

"Jika selama kepemimpinan saya ada hal yang tidak berkenan‎, saya memohon maaf karena sebagai insan saya tidak luput dari kesalahan," pintanya.

‎Sementara itu, Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori mengatakan, akan lebih meningkatkan tugas pokok dan fungsi DPRD Lampung Utara di masa mendatang. Fungsi pengawasan akan menjadi fokus utamanya untuk lebih ditingkatkan.

"Terima kasih juga pada pak Romli yang telah memimpin lembaga ini dengan baik selama tiga tahun belakangan ini," kata dia.

Di tempat sama, ‎Bupati Budi Utomo menyampaikan harapannya agar seiring dengan pergantian ini, kinerja lembaga legislatif dapat lebih meningkat. Sinergitas antara eksekutif dan legislatif dapat terus terjaga demi kemajuan Lampung Utara.

"Selamat bertugas, dan semoga amanah pada pak Wansori. Untuk pak Romli, terima kasih atas dedikasinya selama ini," terangnya.(edipalay)

Post a Comment

Previous Post Next Post