Reuni 30 Tahun, Ika Spanda 92 Bandar Lampung Makin Oke Jalin Persaudaraan

Bandar Lampung - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 2 Tanjung Karang angkatan tahun 1992 menggelar reuni 30 tahun IKA Spanda 92 di Camp Restu Bumi Batu Putu, Sabtu (20/8).


Reuni 30 tahun - Reuni 30 tahun IKA Spanda 92 di Camp Restu Bumi Batu Bandar Lampung, Sabtu (20/8).

Reuni yang mengambil tagline "Ikaspanda'92 Kita Masih Oke Loh," tersebut diikuti sekitar 100-an alumni yang kini tersebar di Lampung maupun luar Lampung. Baik Bogor, Jakarta, Bandung, Yogjakarta.

Ketua IKA Spanda 92, M Zimmi Skil, mengapresiasi semua pihak yang telah membantu terselenggaranya ajang reuni tersebut.


"Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh keluarga besar alumni Ikaspanda'92 sudah ikut berpartisipasi," katanya.

Zimmi berharap kegiatan reuni tersebut makin mempererat tali persahabatan dan persaudaraan antaralumni SMPN 2 angkatan 1992.

"Bukan hanya sebatas alumni angkatan 1992, tapi ke depannya kita akan pererat persaudaraan ini untuk lintas angkatan, untuk para guru maupun pensiunan pendidik SMPN 2, dan persaudaraan untuk masyarakat," kata Zimmi, Minggu (21/8).

Zimmi melanjutkan, tema "Ikaspanda'92 Kita Masih Oke Loh," yang diusung dalam reuni ini sebaiknya menjadi penyemangat, bahwa IKA Spanda 92 masih oke untuk berkontribusi dalam berbagai hal yang positif.

"Di usia 30 tahun IKA Spanda 92, para alumni diharapkan tetap bisa berpartisipasi secara oke bagi sesama alumni, masih oke membina persaudaraan, tetap oke berpartispasi di bidang sosial, dan selalu oke memberi dampak positif bagi pembangunan di Lampung," ujar Zimmi.

Reuni IKA Spanda '92 Sabtu pekan lalu berjalan meriah, diramaikan kegiatan senam kesegaran jasmani (SKJ) Happy Fun, dan bertabur aneka hadiah yang dirangkai dalam kegiatan games dan doorprize.

Berjalan Kontinu

Menyambut hari kemenangan yang fitri, Ikatan Alumni SMPN 2 Bandar Lampung Angkatan 1992 kembali menggelar silaturahmi antar alumni, Jumat (6/5/2022).

Silaturahmi digelar di Sekretariat IKA Spanda 92, Jl Dokter Harun III No 23, Kota Baru, Bandar Lampung.

Menurut Ketua IKA Spanda 92, Zimmi Skil, selain sebagai ajang reuni, berbagi kebahagiaan, dan kangen-kangenan, silaturahmi yang diikuti puluhan alumni ini juga menjadi momen antar alumni untuk saling bermaaf-maafan.

"Mumpung masih suasana Lebaran dan rekan-rekan angkatan ada yang lagi mudik, kita segera berinisiatif menggelar kegiatan ini," kata Zimmi Skil.

Zimmi melanjutkan, tak hanya silaturahmi secara langsung, pengurus IKA Spanda 92 juga memfasilitasi ajang reuni dan silaturahmi lewat zoom meeting.

"Jadi, secara virtual kita juga bisa kangen-kangenan bersama teman teman yang ada di luar Lampung. Alhamdulillah, respons teman baik yang ada di Lampung maupun di luar Lampung sangat antusias mengikuti kegiatan yang dibalut rasa kekeluargaan ini," tambahnya.

Zimmi berharap silaturahmi antar alumni bisa terus berjalan secara kontinu dan menghasilkan sinergi yang positif bagi sesama alumni SMPN 2 angkatan 1992.

"Semoga persahabatan kami tak lekang oleh waktu. Mengambil tagline Bersama-Bersinergi-Maju, momen reuni ini ke depannya juga diharapkan bisa bermanfaat bagi alumni, keluarga besar SMPN 2 Bandar Lampung, dan masyarakat umum," tandasnya.(*


Post a Comment

Previous Post Next Post