Pemprov Lampung Gelar Senam Bersama dan Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-77 Tingkat Provinsi Lampung

Bandar Lampung— Asisten Administrasi Umum, Senen Mustakim, memberi sambutan pada acara senam bersama, kejuaraan catur dan tarik tambang di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Jum’at (19/08/2022).



Hadir dalam acara tersebut Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kusnardi, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung dan Penjabat Tinggi Pratama Provinsi Lampung, Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Lampung, Yanuar Irawan.

Acara digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, dengan rangkaian kegiatan lomba yang diselenggarakan pada acara tersebut, yaitu pertandingan catur dan tarik tambang. Kegiatan diawali dengan senam bersama.

Dalam sambutan tertulis Gubernur yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung, Gubernur menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud semarak memperingati hari kemerdekaan Indonesia, perlombaan tradisonal seperti tarik tambang, senam bersama merupakan simbol perjuangan melawan penjajah serta melambangkan keberhasilan para Pahlawan Indonesia.

“kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya, agar terjalin silaturahmi antar organisasi perangkat daerah, sehingga diharapkan dapat terjalin satu persatuan demi mewujudkan Lampung berjaya.” ucap Senen Mustakim saat membacakan sambutan Gubernur Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).


Post a Comment

Previous Post Next Post