Ngeri, Hujan Deras Dua Jam Di Bandarlampung, Jalan Depan Rumah Sakit Banjir Bandang

Bandarlampung - Hujan yang terjadi pada Hari Rabu (03-08-2022) mulai pukul 13.10 WIB sampai dengan 15.30.WIB mengakibatkan beberapa ruas jalan bandar lampung mengalami kebanjiran Slalah satunya di depan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek. Air di depan rumah sakit ini mengalir deras seperti air bah



Air yang mengenangi ruas jalan berkisar tinggi antara 30 cm akibat banjir para pengendara Salah satunya di jalan teuku umar perempatan Rumah Sakit Umum Abdul Muluk.sehingga kendaraan baik Roda Empat dan Roda Dua.berjalan secara merayap.

Salah satu ketua RT 01/1 kelurahan penengahan Haider saat melihat kejadian banjir mengatakan daerah ini sering terjadi banjir saat mengalami hujan deras antara sejam.dua jam lamanya hujan. "Tapi apabila hujan nya deras tapi tidak sampai satu jama tidak akan banjir seperti ini, " jelasnya.

Warga yang ada di daerah itu, kata dia, sudah terbiasa dengan banjir seperti ini karna alhamdullilah sudah beberapa tahun ini air yang berasal dari kali itu tidak begitu besar meluapnya.

Haidir melanjutkan akibat hujan yang cukup terbilang lama sehingga mengakibatkan banjir maka ruas jalan teuku umar kendaraan yang melintasi jalan ini menjadi macet mungkin mas bisa liat sendiri sembari menunjuk arah kendaraan yang jalannya merayab lanjut haider kepada wartawan pikiran lampung.

Haidir berharap kepada pihak pemerintah supaya dapat mengatasi/menanggulangi banjir yang sering terjadi di wilayah mereka

Sementara itu yanto salah pedagang mie ayam yang berjualan di seputaran jalan teuku umar mengatakan kemacetan ini sering terjadi akibat jalan di depan Rumah Sakit Umum Abdul Muluk tergenang banjir

Kemacetannya sampai di depan Taman Makam Pahlawan antara antara satu kilo an lah.ujarnya.

Mudah mudahan pemerintah dapat menanggulangi banjir yang sering terjadi di daerah ini harapnya.i

Banjir juga terjadi di kelurahan bumi waras kecamatan bumi waras. Di rt 33 lingkungan 2 salah satu rumah warga tergenang air dengan ketinggian 1 pinggang orang dewasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post