Malam-malam, Sulpakar Lantik Enam Pejabat Mesuji Jadi Kepala OPD hingga Staf Ahli

Mesuji — Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar melantik enam Pejabat Tinggi Pratama di Aula Perpustakaan Daerah Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Selasa (30/8/2022) malam.

Pj 

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Mesuji Nomor: KP.03.02/2282/V.03/KPTS/MSJ/2022 tanggal 30 Agustus 2022.

Dalam SK yang diterima Rilisid Lampung, terdapat empat pejabat yang dipromosikan menjadi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Agung Subandara yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kini dipromosikan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Bagian Perkonomian Pembangunan dan Sumber Daya Aparatur Arif Arianto dipercaya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Camat Mesuji Taufik Widodo dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Mesuji.

Terakhir, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian, dan Pengembangan Daerah Arif Dwianto menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara, ada dua pejabat yang dilantik sebagai staf ahli bupati. Mereka adalah Sakroni, yang menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Wahyu Arswendo Umbara dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Post a Comment

Previous Post Next Post