Korda Fokal IMM Pringsewu 2022-2026 Dikukuhkan

Pringsewu  -- Kepengurusan Koordinator Daerah (Korda) Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Kabupaten Pringsewu 2022-2026 dikukuhkan, Sabtu, 6 Agustus 2022.


Acara Fokal IMM Kabupaten Pringsewu ini dihadiri Ketua Umum Afrizal, Sekretaris Umum Azharul Fazri Siagian, dan Bendahara Umum Wagiman. Selain itu, dihadiri Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Samsir Kasim, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, anggota DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu, Kadisporapar Kabupaten Pringsewu Jahron, Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Wanawir AM, dan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu Attor Riyadi, Ketua Kadin Kabupaten Pringsewu Dodi Bahar Fathoni serta pimpinan ormas, OKP, dan tokoh masyarakat setempat.


Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, yang diwakili Samsir Kasim, berharap, dengan dikukuhkanNya pengurus Korda 2022-2026, Fokal IMM Kabupaten Pringsewu dapat berkembang dan menunjukkan eksistensi serta peran aktifnya sebagai organisasi yang mampu membina dan merangkum berbagai inovasi.

"Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus atas sinerginya selama ini dalam membangun Kabupaten Pringsewu," ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Menurutnya, pemerintah kabupaten Pringsewu, akan menyambut niat baik semua pihak yang berkeinginan untuk memajukan potensi yang ada di Pringsewu.


"Untuk itu saya sangat menantikan gagasan-gagasan serta inovasi yang terbaik dari Fokal IMM Korda Pringsewu, dalam rangka membangun dan mengembangkan potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu. Semoga tujuan Fokal IMM ini dapat terlaksana dan nantinya akan terjalin silaturahmi serta sinergisitas yang erat dalam rangka membangun Pringsewu" harapnya.


Di sisi lain, Sekretaris Umum Koordinator Wilayah Fokal IMM Provinsi Lampung, Edi Agus Yanto, dalam sambutannya mengatakan dibentuknya Fokal IMM harus mempunyai manfaat baik untuk internal organisasi maupun untuk masyarakat, khususnya masyarakat Pringsewu.

"Alhamdulillah sudah ada lima kabupaten kota yang telah melaksanakan musda, dan FOKAL IMM Pringsewu adalah yang perdana melaksanakan prosesi pelantikan. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat untuk kabupaten kota lainnya," katanya.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu, Attor Riyadi, menyatakan agar Fokal IMM dapat membantu dan menjembatani IMM untuk lebih bersinergi dalam rangka bersama-sama membangun Pringsewu.

"Sebagai pemimpin tentunya harus dapat menciptakan manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post