Kapolda kunjungan Kerja Ke Dit Polairud Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG---Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., melakukan kunjungan kerja ke mako Ditpolairud Polda Lampung. selasa (23/8/2022)


Dalam rangka kunjungan kerjanya Kapolda Lampung didampingi Kabid Propam Polda Lampung diterima langsung oleh Dir Polairud Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolda memberikan arahan kepada personil Dit Polairud yang diikuti oleh Para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama. Dimana dalam arahannya Kapolda menyampaikan penunjang tugas-tugas Direktorat Pol Airud Polda Lampung dalam melaksanakan tugas.

Bahwa Ditpolairud menjadi garda terdepan dalam upaya penegakan hukum di wilayah perairan terlebih Provinsi Lampung merupakan daerah pintu gerbang Sumatera dan banyak sekali lalu lintas Perairan, sehingga dalam melaksanakan tugas butuh soliditas dan sinergi dengan stackholder nya terus terbangun menjadi sebuah landasan menciptakan kondusifitas kamtibmas di perairan Lampung.

Hindari pelanggaran- pelanggaran yang dapat memperburuk citra polri khususnya Ditpolair Polda Lampung, oleh karenanya kita harus memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan dan berikan tingkat kepuasan bagi masyarakat.

Tingkatkan disiplin dalam tugas kepolisian perairan Lampung berikan contoh yang terbaik dan bila perlu menjadi panutan dan tauladan.'ungkap wiyagus

Post a Comment

Previous Post Next Post