Jalan Sehat Ketiga HUT Bandarlampung Digelar Wali Kota Eva di Lapangan Kemiling

Bandar Lampung -- Ratusan warga mengikuti jalan sehat yang digelar Pemkot Bandarlampung yang ketiga kalinya sebagai rangkaian HUT Kota Bandarlampung yang diikuti lima kecamatan, yaitu Kecamatan Kemiling, Langkapura, Rajabasa, Tanjungkarang Barat, dan Labuan Ratu.




Jalan sehat yang dimulai dari Stadion Mini Kalpataru Kemiling dilepas langsung Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, pukul 7.00 WIB.

Warga tampak antusias mengikuti jalan sehat yang juga menyediakan berbagai hadiah seperti 2 sepeda motor, 5 sepeda gunung, 2 kulkas dan berbagai hadiah hiburan.

Seperti biasa, ada hadiah kejutan dari Eva Dwiana untuk peserta yang mengikuti jalan sehat santai.

Rute jalan sehat HUT Kota Bandarlampung, Jalan Cut Di Tiro, masuk ke Jalan Bayam, selanjutnya finis kembali ke Lapangan Stadion Mini Kalpataru.

Sekedar diketahui, jalan sehat yang ketiga sebelumnya yang pertama di laksanakan pada 17 Juli 2022, sedangkan yang kedua di laksanakan pada di Taman UMkM Gatot Subroto 24 Juli 2022, dan untuk yang ketiga di laksanakan di lapangan Stadion Mini Langkapura, untuk ke Empat tanggal 21 Agustus 2022 akan kembali di laksanakan di Kecamatan Telukbetung Selatan

Post a Comment

Previous Post Next Post