Wali Kota Eva Dwiana Gelar Jalan Sehat Bandarlampung Expo 2022

Ratusan warga Kota Bandarlampung ikut jalan sehat Bandarlampung Expo 2022 di Lapangan Waydadi, Sukarame, Minggu ( 17/7/2022), pukul 07.00 WIB.


Rute jalan sehatnya mulai dari Lapangan Stadion Mini Waydadi - Jalan Pulau legundi - Jalan Karimun Jawa - Perum Griya Sukarame, Jalan Pulau Sebesi - Jalan Hendro Suratmin - dan finish kembali ke Stadion mini Waydadi.

Wali Kota Eva Dwiana didampingi Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi serta Kajari dan Ketua DPRD kota Bandarlampung

Panitia menyiapkan berbagai hadiah undian untuk kegiatan dalam rangka memeriahkanm HUT Kota Bandarlampung. "Lewat jalan sehat ini kita berharap masyarakat akan semakin sehat dan bersemangat menjalani aktifitas," ujar Wali Kota.

Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan berbagai pihak yang sudah mendukung jalan sehat ini. Eva Dwiana berharap kepada masyarakat yang mengikuti jalan sehat tertib.

"Jika sukses, insya Allah kegiatan seperti ini akan berlanjut," ujarnya.
Ruslan (45), warga Rajabasa mengungkapkan senang dengan kegiatan jalan sehat puncak HUT Kota Bandarlampung. Apalagi selama pandemi tidak ada yang namanya jalan sehat, katanya.

"Saya senanglah kapan lagi kita berolahraga dapat hadiah juga. Saya dapat informasi dari media massa ada jalan sehat di Lapangan Waydadi," katanya yang datang bersama keluarga

Post a Comment

Previous Post Next Post