Sampaikan Amanat Dalam Apel Mingguan, Eka Riantinawati Harap Tiap Instansi Laksanakan Kegiatan Sesuai Target

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Lampung Selatan, Eka Riantinawati memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, Senin (11/7/2022).


Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Masih dalam suasana hari raya Idul Adha, mewakili Pejabat Pemerintah Lampung Selatan Eka Riantinawati mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1443 Hijriah yang telah laksanakan pada Hari Minggu kemarin.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1443 Hijriah yang telah kita laksanakan pada Hari Minggu kemarin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pada Hari Raya Idul Adha tersebut, alhamdulillah Pemerintah Daerah telah menyerahkan sebanyak 53 Ekor Sapi kepada panitia penyembelihan hewan qurban Takmir Masjid Agung Kalianda,” ucapnya.

Menyampaikan amanat tertulis Bupati Lampung Selatan, Eka Riantinawati juga menyampaikan Pemkab Lampung Selatan pada bulan Juli 2022 telah mendapatkan dua Penghargaan yakni Penghargaan Manggala Karya Kencana ya g diserahkan di Medan serta Penghargaan dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting di Kabupaten Lampung Selatan yang diserahkan di Makassar.

“Capaian tersebut adalah hasil kerja keras kita semua, yang mempunyai integritas, komitmen dan konsistensi atas apa yang kita kerjakan selama ini,” jelas Eka.

Terakhir ia menghimbau kepada semua peserta apel untuk mewaspadai dan mencegah penyakit demam berdarah, karena saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi. Jaga kebersihan lingkungan, baik di lingkungan tempat kerja maupun dilingkungan rumah kita masing-masing.

“Dan kepada para Kepala OPD diharapkan agar dapat melaksanakan kegiatan sesuai target. Bagi OPD pengelola pendapatan untuk dapat memaksimalkan target tersebut, sehingga hasil pendapatan dapat tercapai,” tutupnya. (Hy).

Post a Comment

Previous Post Next Post