Perkuat Pengurus Ranting, Gerindra Lampung Optimistis Menangkan Pemilu 2024, Prabowo Presiden

BANDAR LAMPUNG - Jajaran dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Lampung, siap menyambut Pemilu 2024, dengan optimistis memenangi legislatif. Selain itu, Gerindra Lampung optimistis memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.


Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan mesin partai, dalam menyambut tahun politik. Selain itu, secara internal Gerindra Lampung telah melakukan penguatan hingga ke tingkat ranting.

"Kami sudah berkonsolidasi dan komunikasi, guna penguatan sampai ke tingkat ranting-ranting. Tentunya persiapan yang telah dilakukan ini menandakan, kami sangat siap menyambut tahun politik pada 2024 mendatang," kata Rahmat Mirzani Djausal kepada Lampungpro.co, Senin (25/7/2022).

Selanjutnya, jajaran dan pengurus DPD Partai Gerindra Lampung sangat optimis, Gerindra bakal memenangkan Pileg dan Prabowo Subianto akan menjadi Presiden 2024. Optimis itu sangat mendasar, dimana salah satu indikator dari beberapa survei yang dirilis, menunjukkan tren positif bagi Partai Gerindra yang konsisten terus dicintai masyarakat.

"Sosok Prabowo juga masih diharapkan dan diidolakan masyarakat, untuk menjadi presiden pada 2024. Untuk itu, kami akan maksimal dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden, khususnya di Lampung ini," ujar Rahmat Mirzani Djausal.

Tentu harapannya di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, Indonesia cepat melaju menjadi negara yang memiliki endurance, ketahanan ekonomi, swasembada pangan kuat. Paling penting nantinya, Indonesia menjadi bangsa yang bertakwa dan beriman.

Post a Comment

Previous Post Next Post