Peringati HUT Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Dwiana Buka Baksos Khitanan Massal Ceria Peduli Sesama

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana membuka Baksos “Kegiatan Khitanan Massal Ceria Peduli Sesama” yang digelar oleh Paguyuban Devosan Kerahiman Ilahi Santa Perawan Maria Keuskupan Tanjung Karang dan Alumni SMP Xaverius Teluk Betung dalam rangka memperingati HUT Ke – 340 Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (8/7/2022).


Kegiatan yang mengambil lokasi di Lapangan olahraga SMP Xaverius Teluk Betung tersebut diikuti kurang lebih 130 anak, kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan disambut antusias oleh para peserta khitanan.Foto; Rec.dok

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung, yang akrab disapa Bunda Eva mengapresiasi peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandar Lampung yang terus menjalin silaturahmi pada acara khitan massal ceria peduli sesama ini.

Beliau juga memberi tali asih sebesar 200ribu kepada anak – anak peserta khitanan massal yang kali ini di pusatkan di SMP Xaverius.

Sementara itu, Ketua Pamong PDKI menyampaikan, masyarakat sangat antusias mengikuti khitanan massal ini, dari kouta hanya 40 orang saat ini jumlah peserta mencapai 130 orang.

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. PPKB, Plt. Kasat Pol. PP, dan Camat TBS. /SN

Post a Comment

Previous Post Next Post