Pemkot Bandar Lampung Serahkan 1.166 SK Guru PPPK

Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung menyerahkan surat keputusan (SK) bagi 1.166 guru yang diterima menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi guru tahun 2021, Selasa (26/7/2022).


Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana (kiri), menyerahkan secara simbolis SK guru PPPK, di Gedung Semergow lingkungan Pemkot Bandar Lampung, Selasa (26/7/2022). ISTIMEWA

Pembagian SK PPPK ini secara simbolis diserahkan langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Gedung Semergow lingkungan Pemkot Bandar Lampung. Kemudian, penyerahan SK dilanjutkan di SMPN 16 Bandar Lampung.

Saat penyerahan, Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan selamat kepada seluruh ASN guru PPPK yang mengajar pada SDN dan SMPN di lingkungan Pemkot Bandar Lampung yang telah menerima SK.


Ia berpesan kepada guru PPPK, selama bertugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta didik dalam memberikan ilmu pengetahuan di tempat kerjanya masing-masing.

“Bantu pemerintah dan titip anak-anak. Seluruh PPPK yang sudah diberikan SK dan Bunda berharap kinerja lebih baik lagi,” ujar Eva Dwiana, di Aula Semergou.

Eva Dwiana mengatakan, mengenai penggajian bagi guru PPPK yang sudah menerima SK, akan dibebankan kepada anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kota Bandar Lampung.

“Bunda meminta doa kepada semua pihak agar PAD (pendapatan asli daerah, Red) Pemkot Bandar Lampung terus meningkat,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Diketahui, pada penyerahan SK guru PPPK juga turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd.(***)

Post a Comment

Previous Post Next Post