Pandu Kesuma Dewangsa Meriahkan HUT Pujakesuma ke 42 di Lampung Selatan

JATI AGUNG - Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa SIIP hadiri Peringatan HUT Pujakesuma ke 42 di Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan dan sekaligus melepas lomba Jalan sehat pada Minggu (17/07/2022)




Tampak dalam pelepasan jalan sehat tersebut Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa di dampingi oleh Ketua MPO DPW Pujakesuma Lampung Drs. H. Herman HN, Ketua DPW Pujakesuma Hi. Nuryono, Ketua MPO DPD Pujakesuma Lampung Selatan Agus Sutanto ST, dan jajaran, Ketua DPD Pujakesuma Lampung Selatan Hi. M. Kasim, Sekretaris DPD Pujakesuma; M. Ali Nurdin, SE beserta jajaran. Turut hadir pada acara tersebut perwakilan dari Dandim dan Polres, serta Uspika Kecamatan Jatiagung.

Dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut di sediakan berbagai macam hadiah/ doorprice seperti 8 ekor kambing, 3 kulkas, 2 sepeda gunung, 5 kompor gas, kipas angin, payung, dll, adapun kupon yang di sebarkan kepada peserta jalan sehat sejumlah 3500 lembar kupon.



Dalam sambutannya Wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian budaya, menjaga silaturahmi, dan bersatu dalam menciptakan suasana aman dan damai untuk Lampung Selatan berjaya.

Pandu Kesuma Dewangsa juga menyampaikan, “saya sangat mengapresiasi dan merespon penuh pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Pujakesuma ke-42 ini. Karena sayapun merasa turut bagian dari Pujakesuma tersebut dimana memang keturunan ibu saya dari Jawa sedangkan ayah saya dari Sumatera,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan kebersamaan dan rasa toleransi kita terhadap antar sesama suku dan menjaga persatuan didalam negara Indonesia yang tercinta ini,” Tutur nya.

Sementara Ketua MPO Herman HN Dalam sambutan singkat nya menyampaikan “Perkokoh persatuan dan kesatuan, serta memelihara kelestarian budaya untuk bangsa,”
Ucapan nya singkat

Di sela Kegiatan Ketua DPW Pujakesuma Hi. Nuryono mengatakan ” Merawat kebudayaan, menguri-uri warisan leluhur adalah tugas kita semua, untuk itu mohon kepada jajaran pemerintah dan keamanan permudahkan kegiatan kami, dan berikan suport kepada kita semua(Pujakesuma) dalam melestarikan budaya warisan leluhur. Tuturnya.

Selanjutnya Acara diteruskan dengan pemotongan tumpeng, panggung hiburan dan pentas seni Kuda lumping, reog Ponorogo singo budoyo dari Kabupaten Lampung Selatan, serta pembagian doorprice dan diakhir acara di lakukan moment foto bersama dan ramah tamah…

Post a Comment

Previous Post Next Post