Nyanyi Bareng Happy Asmara, Eva Dwiana Buka Bandar Lampung Expo

Walikota Eva Dwiana membuka Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo yang berlokasi di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame pada, Sabtu (16/7/2022).


Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian perayaan HUT kota Bandar Lampung ke-340. Acara tersebut dimeriahkan dengan menghadirkan wahana permainan dan wisata kuliner serta stan dari BUMD, BUMN dan OPD pemkot Bandar Lampung di Stadion Mini Waydadi mulai dari tanggal 16 Juli hingga 30 Juli.

Pesta rakyat Bandar Lampung itu turut dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Happy Asmara dan Vicky Prasetyo. Antusias warga pun tak terbendung setelah 3 tahun lamanya terbelenggu Covid-19.

Meski demikian, Walikota Eva Dwiana tetap mengingatkan penggunaan protokol kesehatan dengan menggunakan masker karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Laman berikutnya“Bunda harap kerjasamanya, ini baru awal ya kalau misalkan ini sukses kita akan melaksanakan yang lebih besar lagi,” kata Eva Dwiana.

“Ini dari masyarakat untuk masyarakat, pemerintah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana beserta unsur Forkopimda menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama Happy Asmara yang menambah semarak kemeriahan pembukaan Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo.

Kemeriahan pun semakin pecah, saat Vicky Prasetyo datang dengan membawakan sebuah lagu yang diawali dengan puisi khas ala Vicky Prasetyo.

Post a Comment

Previous Post Next Post