Momen HUT Bandar Lampung, Pemkot Bagi-bagi Hadiah di 4 Lokasi Ini

Bandar Lampung - Dalam rangka HUT Bandar Lampung ke-340, Pemkot setempat akan menggelar jalan sehat di empat titik lokasi.


Diantaranya, di Kecamatan Way Dadi, lalu di Taman UMKM Bung Karno, Kemiling, dan terakhir di Telukbetung Selatan (TBS).

Dalam pergelaran jalan sehat tersebut, nantinya akan banyak doorprize atau hadiah yang diundi. "Minggu depan tanggal 17 Juli kita adakan jalan sehat bekerjasama dengan Kajari dalam rangka HUT Adiaksa. Tadinya mau di Tugu Adipura, tapi karena takut membeludaknya luar biasa, sehingga kita pecah menjadi empat titik khusus jalan sehat," ujar Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, saat dimintai keterangan, Minggu (3/7/2022).

Lanjut Eva, di setiap titiknya akan diisi oleh masyarakat di lima kecamatan. Dimana pembagian titik lokasi ini sengaja dilakukan agar tidak terjadi lonjakan luar biasa.

"Jadi bagi masyarakat silahkan ikut di tempatnya masing-masing," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bandar Lampung Ariawan menambahkan, titik lokasi pertama jalan sehat akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli di Way Dadi, kemudian pada titik kedua, di Taman UMKM Bung Karno pada 24 Juli.

Selanjutnya, pada 14 Agustus di Kemiling, dan terakhir 21 Agustus di TBS.

"Dimana start disitu finisnya nya juga di lokasi awal. Di setiap titiknya akan ada door prize, yakni ada motor, sepeda, kulkas, TV dan macam-macam dimana peserta nantinya akan dibagikan kupon untuk mengundi hadiahnya," ungkap dia.

Untuk di lokasi Taman UMKM jelasnya, hanya boleh diikuti warga 5 kecamatan diantaranya, Tanjungkarang Pusat, Enggal, Teluk Betung Utara, lalu Tanjungkarang Timur dan Kedamaian. Begitu pula 3 lokasi lain, per lokasi pesertanya dari 5 kecamatan.

"Nah nanti kupon itu sistemnya akan dibagikan lewat kecamatannya masing-masing, dimana satu titik lokasi disebar 25 ribu kupon," tandasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post