Jalan Sehat di Taman UMKM, Eva Dwiana Bagikan Beasiswa SMA & Perguruan Tinggi

Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar olahraga jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Minggu pagi (24/7/2022).


Jalan sehat yang dipusatkan di Taman UMKM Bung Karno dan diikuti ribuan warga Kota Tapis Berseri, ini turut dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan pejabat kota.

Adapun rute jalan sehat itu dimulai dari Taman UMKM – Jalan Ir. Juanda – Jalan Gatot Subroto – dan berakhir di Taman UMKM. Peserta sangat antusias selama mengikuti jalan sehat tersebut.

Pada kegiatan jalan sehat, panitia menyediakan hadian utama berupa umrah, dua unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya yang dibagikan langsung Wali Kota Eva Dwiana.

Tidak hanya itu, Eva Dwiana juga memberikan hadiah beasiswa pendidikan untuk melanjutkan ke jenjang SMA sederajat, bagi peserta yang masih duduk di bangku SMP sederajat. Serta beasiswa ke perguruan tinggi, bagi peserta yang masih duduk di bangku SMA sederajat.

“Alhamdulilah antusias masyarakat luar biasa, dan semua bergembira saat mengikuti jalan sehat HUT ke-340 Kota Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana usai pengundian hadiah.

Kesempatan itu, Eva Dwiana meminta doa kepada semua pihak, agar Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota.

Diketahui, jalan sehat dalam rangka HUT ke-340 Kota Bandar Lampung yang berpusat di Taman UMKM Bung Karno, merupakan kegiatan jalan sehat yang kedua.

Pada hari tersebut diikuti masyarakat di lima kecamatan, meliputi Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Enggal, Telukbetung Utara, Tanjungkarang Timur, dan Kedamaian.

Sebelumnya jalan sehat digelar di Stadion Mini Way Dadi, pada 17 Juli lalu. Kemudian jalan sehat juga akan digelar di Kemiling pada 14 Agustus, dan Telukbetung Selatan pada 21 Agustus 2022.

“Masih ada dua jalan sehat yang akan dilaksanakan kedepannya, dalam rangkaian HUT ke-340 Kota Bandar Lampung,” tutur Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post