Ahmad Dhani Sebut Lampung Siap Terima Konser Dewa 19 usai Pandemi Covid-19

Bandar Lampung - Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 sebut Lampung sudah siap untuk konser besar pasca pandemi Covid-19.


Konser 30 tahun Dewa 19 di Lampung berlangsung di Gedung Graha Wangsa, Sukaraja, Bandar Lampung, Sabtu (23/7/2022).

Ahmad Dhani menyebut Lampung merupakan salah lokasi yang disambangi dalam rangkaian tour enam kota memperingati 30 tahun Dewa 19 berkarir di industri musik Indonesia.

Adapun, enam kota yang yang menjadi lokasi konser 30 tahun Dewa 19 diantaranya, Semarang, Malang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Surabaya.

Jelang berlangsungnya konser 30 tahun Dewa 19 di Lampung, Ahmad Dhani mengatakan jika Lampung merupakan kota yang dianggap sudah siap menerima dan menyambut konser besar.

"Tour kali ini menunjukkan bahwa Kota Bandar Lampung sudah siap untuk menyambut konser-konser besar setelah Pandemi," kata Dhani.

"Soalnya enggak semua kota-kota di Sumatera kita singgahi, seprti Bengkulu belum, Padang, Jambi juga belum, semoga segera," imbuhnya.

Selain itu, ayah adri Al, El, dan Dul ini juga mengatakan jika Dewa menghadirkan tiga vokalis dalam konser 30 tahun Dewa 19 di Lampung.

"Di Lampung kita menghadirkan tiga vokalis, ada Virzha, Ello, dan juga ada Once," kta dia

"Untuk Baladewa di Lampung jangan sampai enggak nonton, rugi kalau enggak nonton," imbuhnya.

Ribuan Baladewa (sebutan fans Dewa-19) di Bandar Lampung sudah hadir 1,5 jam sebelum 30 Years Career Dewa 19 dimulai pukul 19.30 WIB.

Dalam konser itu hadir Ahmad Dhani, Once Mekel, Marcello Tahitoe, Virzha, Andra, Yuke, dan Agung Yudha.

Konser itu berlangsung dengan sukses, dari awal konser hingga konser berakhir.

Antusias besar terhadap konser ini terlihat dari penjualan 98 persen terjual, dari pertama kali promo pembelian online di tiket.com

Harga tiket konser sendiri untuk kelas diamond Rp 1,8 juta, gold 1,3 juta, dan silver 650 ribu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan pihaknya telah menyediakan tim khusus untuk melakukan pengamanan konser kali ini.

Ia pun mengatakan jika lokasi sekiran gedung telah dilakukan sterilisasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita sudah menyiapkan tim khusus dari satuan Brimob Polda Lampung," kata Pandra.

"Kita juga bekerjasama dengan pihak-pihak terkait melakukan sterilisasi di wilayah sekiran gedung untuk untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata dia

Selain itu, Pandra juga mengatakan pihaknya menyiapkan gerai vaksin bagi Baladewa (sebutan Fans Dewa 19) yang belumelakukan vaksin dosis booster.

"Tim kesehatan Polda Lampung sudah menyiapkan gerai vaksin Covid 19 bagi penonton konser yang belum di vaksin booster," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post