Turnamen Olahraga Turut Meriahkan HUT Barakuda Krui Ke-2

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Barisan Anak Rantau Luar Daerah Krui atau yang biasa disebut Barakuda Krui, sejumlah turnamen olahraga resmi digelar.



Selain untuk meningkatkan skill olahraga para peserta yang mengikuti Turnamen, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama anggota Barakuda Krui serta masyarakat umum yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan ketua Barakuda, Tedi Zadmiko yang di wakili oleh Kadis Sosial Agus Triadi saat membuka acara tersebut mengatakan, dengan diadakannya tournamen ini diharapkan mampu menjadi wadah sesama anggota juga masyarakat luas untuk saling mendukung kegiatan-kegiatan positif organisasi Barakuda Krui yang sering digelar demi menebar kebaikan ditengah masyarakat.

Organisasi Barakuda Krui sendiri merupakan wadah bagi masyarakat lokal ataupun luar daerah untuk saling berkomunikasi dalam hal-hal positif tanpa membedakan-bedakan suku ras dan agama. Maka dari itu Barakuda Krui menjunjung tinggi asas Pancasila yang bertujuan untuk menyatukan masyarakat tanpa membedakan-bedakan satu sama lain.

Dalam acara HUT Ke-2 ini Barakuda Krui menggelar tournamen sepak bola, bulu tangkis, tenis meja, gaple, dan catur.

"Dengan dimulainya tournamen ini mari kita junjung sportifitas dan kejujuran untuk menjadi pemenang tanpa kecurangan ", ujarnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut ketua Barakuda Krui yang diwakili oleh Kadis Sosial Agus Triadi, anggota Barakuda, panitia, dan seluruh peserta yang ikut memeriahkan acara tersebut. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post