Tetap Maju .. Mirza Bantah Isu Prabowo Batal Nyapres di 2024

BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan isu Prabowo Subianto urung maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan memilih menjadi king maker, hanya dinamika politik. Menurut dia, Prabowo tetap maju sebab dukungan rakyat begitu kuat dan tak terbendung.



Mirza, sapaan akrabnya, menegaskan barisan relawan, pendukung, dan simpatisan Prabowo Subianto di Lampung sama sekali tak terpengaruh isu itu. "Kami justru melihat antusias makin tinggi di internal. Gerindra makin kerja keras mengonsolidasikan amanah rakyat bagi Ketua Umum agar tetap mendapatkan tiket di Pilpres 2024," kata Mirza, di Bandar Lampung, Senin (6/6/20220.

Selain itu Mirza juga mengakui komunikasi dengan elit, tokoh agama, dan masyarakat dalam mengusung agenda pencapresan Prabowo juga intensif dilakukan. Baik oleh dirinya maupun seluruh elemen pengurus Gerindra Lampung.

Dia juga mengaku heran dengan isu itu. Pasalnya, deklarasi pencapresan Prabowo Subianto segera dilakukan pada bulan-bulan mendatang sesuai pernyataan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. " Bagi kami tidak ada alasan bagi Pak Prabowo untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden. Bagi partai kami, terutama Gerindra Lampung tidak pernah merasa sesiap ini untuk menghadapi Pilpres," kata dia.

Mirza yang juga anggota DPRD Lampung ini mengatakan gencar melakukan kerja-kerja politik guna mensukseskan agenda politik Gerindra. Dalam menjalankan kepemimpinannya menahkodai Gerindra Lampung Mirza juga mendekati generasi milenial, yang dia bina sejak menjadi ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Lampung. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post