Reses, Anggota DPRD Ini Didesak Warga Perbaiki Jalan Rusak di Brajaselebah Lampung Timur

Lampung TimurSUKADANA - Reses di Kecamatan Brajaselebah dan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, anggota DPRD Lampung Noverisman Subing menerima masukan masyarakat agar menyampaikan aspirasinya ke Gubernur Lampung, untuk memperbaiki jalan dan tanggul. Hal ini mengingat kondisinya sangat memprihatinkan, terlebih saat musim hujan.




"Kami mohon kiranya Gubernur dan Bupati, bisa memperbaiki jalan utama penghubung Way Jepara, Brajaselebah, dan Labuhan Maringgai. Kondisinya saat ini sudah berlubang seperti kubanggan kerbau kalau hujan," kata salah satu warga sekitar bernama Iksan, saat hadiri reses Noverisman Subing beberapa waktu lalu.

Selain jalan, ada juga tanggul sepanjang 1 Km antara Desa Braja Luhur, Brajaselebah dengan Desa Karang Anyar, Labuhan Maringgai. Bahkan kendaraan roda empat saat ini jarang melintas di jalur itu, karena takut selip masuk ke rawa maupun tanggul.

Harapan serupa juga disampaikan Salim, salah satu tokoh pemuda di Brajaselebah, yang mengharapkan uluran tangan Gubenur Lampung, agar memperhatikan keluh kesah warga Brajaselebah. "Kami berharap, kiranya jalan dan tanggul yang rusak itu bisa dicor dengan beton agar kokoh dan kuat," ujar Salim.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Lampung Noverisman Subing berjanji, akan menyampaikan aspirasi masyarakat di Brajaselebah dan Labuhan Maringgai, ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. "Masalah ini, nanti kami sampaikan langsung ke Gubernur Lampung, kami bahas bersama dinas dan komisi terkait, untuk menyelesaikan masalah ini," jelas Noverisman Subing. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post