PT. Pengadaian Area Lampung MoU dengan DPP APKLINDO Lampung

Bandar Lampung - Dalam mempercepat Pembangunan dan Sumber daya yang mengikuti Arus Zaman Sekarang. PT.Pengadaian Area Lampung terus berupaya untuk memberikan Kemudahan Masyarakat dalam Jenis Pengadaian. Proses Cepat .Banyak jenis jenis Produck produck yang yang di Tawarkan Oleh PT.Pengadaian Area Lampung kepada Mssyarakat Provinsi Lampung.kegiatan ini di.laksanakan di Hotel Swiss Bell, Selasa (7/6/2022). Seperti Gadai Emas, Gadai Bisnis , tambungan Haji dll.



Masyarakat Provinsi Lampung Ke Pengadaian Proses Cepat dan Mudah kami Siap Melayani. Kami punya Agen agen seluruh Lampung.,Ujar” Kusnadi Vice Presiden PT.Pengadaian Area Lampung.

Ketua DPP APKLINDO Lampung Ahmad Aprilliandi Passa mengatakan ada 24 Perusahaan Klining Service yang tergabung dalam APKLINDO Lampung. Dengan telah di tanda tanganinya Mou antara PT.Pengadaian Area Lampung dengan Asosiasi Perusahaan Klining Service Indonesia Provinsi Lampung dapat Memberikan Kesejahteraan Klining Service yang ada di Provinsi Lampung. Ini juga telah di Bentuk 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung akan menyusul kedepannya,” ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post