Pj Bupati Sulpakar Adakan Audensi Bersama 105 Kepala Desa Kabupaten Mesuji

LAMPUNG. -- Pejabat Bupati Mesuji Sulpakar mengadakan audensi untuk menunjang kesejahteraan desa dan kinerja yang profesional melayani masyarakat bersama 105 Kepala Desa Kabupaten Mesuji. Senin (6/6/22).


Pejabat Bupati Mesuji Sulpakar dalam arahannya mengatakan menjadi Kepala Desa harus bijak dalam mengatasi berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat yang ada di Desanya dan harus bekerja profesional.

"Karena, Kepala Desa itu merupakan ujung tombak program pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintah di Desa, memiliki perilaku yang bijak dan pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodir kepentingan masyarakat"ucap Sulpakar.
Sambung Sulpakar, Program pembangunan Desa harus selaras dengan program pembangunan Pemerintah Daerah, agar keberhasilan pembangunan di Kabupaten Mesuji bisa terwujud dan berjalan dengan baik.

"Tak hanya itu ,Pemerintahan Desa diharapkan betul-betul sebagai menjadi pusat pembangunan dan gerbang paling depan untuk membangun yang lebih baik” lanjutnya.

Begitu pula yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Anwar Pamuji,S.E. Kabupaten Mesuji mengatakan bahwa kegiatan tatap muka bersama Kepala Desa tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus bahan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan.

"Program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan, baik oleh pemerintah desa maupun pemerintah daerah yang dimana dalam waktu dekat Pejabat Bupati Mesuji akan berkunjung dari satu desake desa lain"ujar Anwar Pamuji.

Post a Comment

Previous Post Next Post