Persiapan Pilkada 2024, Sudarsono dan Ishak Gabung Gerindra Lampung

Kota Metro – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Metro, Sudarsono, dan mantan Sekretaris Daerah Kota Metro, Ishak, bergabung ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Bergabungnya Sudarsono di Partai Gerindra merupakan langkah yang diambil sebagai persiapan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.


Hal itu terungkap dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dihadiri Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, yang sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, di kediaman Sudarsono di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu, 11/6/2022.

Saat memberikan keterangan atas keputusannya tersebut, Sudarsono yang akrab dipanggil Lek Dar itu mengungkapkan, bahwa visi dan misi Gerindra sejalan dengan cita-citanya.

“Partai Gerindra memiliki visi yang sejalan dengan cita-cita saya secara pribadi. Nasionalisme yang ada pada sosok Ketua Umumnya, Pak Prabowo Subianto, juga tak bisa diragukan, termasuk kepeduliannya terhadap petani-petani lokal,” katanya.

Hal senada diungkapkan mantan Sekda Kota Metro Ishak. “Visi dan misi Gerindra sejalan dengan saya. Maka, saya memutuskan bergabung dan komitmen di Partai Gerindra,” kata Ishak.

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti sekitar 250 peserta yang terdiri dari pamong, RT/RW dan anggota masyarakat. Acara itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal beserta jajaran

Post a Comment

Previous Post Next Post