Pelaksanaan Pekerjaan Onderlagh Desa Karang Rejo Tanpa Plang Informasi Kerja

Pelaksanaan Pekerjaan Peningkatan Perkerasan (Onderlagh) Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan dengan nilai pagu anggaran Rp. 369.997,032,16 bersumber pada Dana Desa 2022 bidang pelaksanaan pembangunan desa, tidak terlihat oleh awak media 06/06/2022 memasang plang informasi kerja.



Proses pekerjaan masih berjalan dengan jumlah tenaga kerja yang terlihat di bawah 10 orang, padahal penggunaan dana desa mempunyai teknis Padat Karya Tunai (PKT) sehingga menimbulkan pertanyaan bagi awak media.

Keterbukaan informasi untuk umum harusnya diperhatikan dengan memasang plang informasi pekerjaan, karena dari tahapan perencanaan sampai pelaksanaan pekerjaan yang menggunakan sumber dana desa harusnya diketahui oleh masyarakat desa.

Ketua DPP LSM GPAN edi sitorus akan secara resmi akan melayangkan surat somasi akan hal ini. Awak media melakukan konfirmasi kepada kepala desa karang rejo Feriode melalui nomor whatsapp terkait hal ini, namun sampai berita ini di naikkan awak media tidak mendapatkan klarifikasi atas hal ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post