Oknum Kasat Lantas Digrebek Warga, Selingkuhi Istri Polisi

WayKanan–Oknum Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Way Kanan berinisial AKP ZA, di Grebek warga karena sedang berduaan dalam kamar berasma Istri Polisi. Oknum Kasatlantas malah bersembunyi diatas Plafon saat penggrebekan berlangsung di kediaman seorang ibu Bhayangkari yang tidak jauh dari kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/06/2022) Pukul 02:00 Wib Dini Hari.



Berdasarkan informasi, penggrebekan dugaan perselingkuhan oknum kasat dengan istri orang lain berjalan dramatis, ketika warga berhasil masuk ke rumah tersebut, Puluhan Warga sempat kesulitan menemukan si Oknum Polisi. Setelah di cari, ternyata Oknum Polisi itu bersembunyi di atas Plafon di dalam Kamar, Sementara si wanita hanya terdiam tertunduk malu menggunakan pakaian Daster.

Setelah Persembunyiannya di ketahui, oknum kasat tak juga kunjung turun dari persembunyiannya, padahal saat itu sejumlah warga dan sejumlah Personel Polres Way Kanan sudah berada di lokasi berupaya menyuruhnya agar turun dari persembunyiannya.

Oknum Polisi tersebut akhirnya keluar dari persembunyiannya saat Waka Polres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry didampingi Kasi Provam langsung kelokasi untuk menjemputnya.
Saat keluar menuju kendaraan mobil, oknum kasat tersebut mendapatkan cacian dan teriakan puluhan warga yang sudah geram atas kelakuan bejat tersebut.

Wakapolres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry saat di Wawancarai tidak dapat memberikan banyak keterangan.“Nggak, nggak, nggak. Ntar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, Saya nggak bisa bergerak tanpa Perintah dari pimpinan,” ujarnya singkat.

Ketika dicecar pertanyaan, yang di Grebek itu Oknum Polisi, Waka Polres tidak menjawab, namun hanya mengangguk kan kepala.

Usai penggrebekan, Oknum Polisi tersebut langsung di amankan sejumlah Anggota Polisi dan dibawa ke Polres Way Kanan.
Informasi yang di himpun dari warga sekitar bahwa, Wanita yang di ketahui Istri dari anggota Polri itu sedang berada sendirian di rumahnya, sedangkan sang suami sedang pergi keluar kota mengantar anaknya. (**)



Post a Comment

Previous Post Next Post