Napi Mantan Polisi Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Rutan

UNDERCOVER - Rutan Kelas IIB Lapas Krui di gegerkan dengan penemuan jasad seorang narapidana narkoba yang ditemukan tewas oleh petugas dalam keadaan tergantung, Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 15.49 WIB.



Berdasarkan informasi napi narkoba tersebut berinisial DS (35) merupakan mantan anggota kepolisian yang pernah bertugas di Polres Lampung Barat.

Ds terlibat dalam kasus narkoba sehingga di vonis selama 12 tahun penjara dan mendiami kamar blok tuhuk rutan kelas IIB Krui.

Kepala Rutan Krui Hendra Ibmansyah menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada waktu mandi sore, dengan pengawalan ketat dari petugas lapas. kemudian, korban masuk kedalam kamar mandi nomor tiga dari empat kamar mandi yang ada.

”Korban tidak keluar-keluar, merasa curiga petugas kemudian menggedor kamar mandi, karena tidak ada jawaban dari korban, Petugas kemudian mendobrak pintu,” jelasnya.

Lalu korban ditemukan sudah tergantung. Setelah kejadian tersebut, pihaknya langsung menghubungi Polsek Pesisir Tengah.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut, dikarenakan pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP.

Dugaan sementara korban tewas akibat depresi lalu bunuh diri, rencananya korban akan dibawa kerumah sakit guna dilakukan otopsi. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post