Menko Luhut Pun Memuji Keindahan Pulau Tegal Mas

Bandarlampung--Pulau Tegal Mas menjadi tuan rumah pelaksanaan Lagawi Fest Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Lampung, Kamis (23-6-2022).



Ditetapkannya Pulau Tegal Mas juga sekaligus untuk mempromosikan pariwisata di Provinsi Lampung. Apalagi, Pulau Tegal Mas digadang-gadang sebagai Maldives atau Maladewanya Lampung.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pun memuji keindahan pulau tersebut.

"Kita hadir di Pulau Tegal Mas untuk menyaksikan keindahan, yang saya lihat luar biasa dari atas helikopter tadi. Saya lihat patenlah barang ini," kata Luhut memuji.

Bahkan, pelaksanaan puncak Lagawi Fest Gernas BBI 2022 yang diselenggarakan di Pulau Tegal Mas dinilai sangat tepat.

Menanggapi itu, Owner Pulau Tegal Mas Thomas Aziz Riska mengucapkan terimakasih kepada Menko Marves serta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang K serta Gubernur Arinal Djunaidi dan Bupati Dendi Ramadhona.

Thomas meyakini, dengan adanya kegiatan yang dipusatkan di pulau tersebut akan membangkitkan perekonomian di sektor wisata.

"Apalagi kita sempat alami pandemi Covid-19 selama dua tahun. Mudah-mudahan ini menjadi untuk kita bisa bangkit," jelasnya.

Dia mengatakan, dengan dukungan dari para menteri, menjadi motivasi untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik.

"Kami berharap makin banyak kegiatan nasional bahkan internasional di Provinsi Lampung. Khususnya di Tegal Mas

Sehingga lokasi ini menjadi lokasi yang dipilih dan terus dikembangkan," jelasnya.

Sehingga, akan memberikan tambahan pendatan untuk pemerintah provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran.

"Mari kita bersama-sama bangkitkan pariwisata di Provinsi Lampung sehingga dikenal luas jangan hanya bagian timur. Karena Lampung juga berani tampil dan dikenal," sebutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post