Maria Agatha, Anggota DPRD Lampung Selatan Membantu Warga Desa Sinar Rejeki.

Maria Agatha anggota DPRD Lampung Selatan dari partai golkar yang dekat dengan masyarakat Jati Agung pada 22/06/2022 telah menjalankan tupoksinya sebagai wakil rakyat dengan memberikan solusi terhadap biaya persalinan pasangan inisial Y dengan C.




Berawal dari Y yang akan melakukan persalinan secara normal di bidan inisial T yang Berlokasi di Desa Sinar Rejeki 21/06/2022 namun sampai dengan 22/06/2022 bidan T merujuk Y agar melakukan persalinan ke RS.Airan Raya dengan berbekal BPJS yang bersumber dari dana APBD, Y langsung dilarikan ke IGD (instalasi gawat darurat) namun setelah melakukan tindakan persalinan (operasi) BPJS yang dimiliki Y dinyatakan pihak RS.Airan Raya tidak aktif.



Pihak keluarga yang mengalami dampak pandemi terhadap faktor ekonomi, mendapatkan rekomendasi 22/06/2022 nomor whatsapp Maria Agatha untuk meminta solusi akan biaya persalinan. Dengan sigap Maria Agatha melakukan komunikasi dan koordinasi terhadap pihak management RS.Airan Raya dan hasilnya biaya untuk persalinan Y dinyatakan bebas biaya.

Pasangan Y dan C mengucapkan terima kasih kepada ibu Maria Agatha yang telah menjalankan tupoksinya sebagai wakil rakyat dengan memberikan solusi kepada kami, hal ini disampaikan C kepada awak media.

Sampai berita ini diturunkan keluarga pasangan Y dan C terlihat sangat bahagia atas kelahiran putra mereka dan proses kelahiran yang baik.

Post a Comment

Previous Post Next Post