Bertemu Presiden Joko Widodo : Wakil Ketua II DPD BaraJP NTT Sampaikan Aspirasi Masyarakat.

DPD BaraJP NTT Wilayah (Folres Lembata Alor) menyampaikan aspirasi masyarakat ketika bertemu dengan presiden Joko Widodo, di hotel Grand Wisata pada kamis, (2/6/2022) . Hal ini disampaikan oleh Wakil ketua II BaraJP NTT Wilayah (Flores Lembata Alor), Hermanus Gatu, melalui pesan singkat yang dikirim kepada media ini.



"Hari ini kami bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo sebelum keberangkatannya menuju sumba dan ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada Bapak Presiden terkait aspirasi masyarakat." katanya.

Hermanus menegaskan, hal-hal yang kami sampaikan kepada Bapak Presiden diantaranya, pertama, besar harapan kami untuk setiap tahunnya upacara kenegaraan memperingati hari lahir pancasila dilaksanakan di kota Ende. kedua, meminta kepada pemerintah pusat melalui kementerian Pendidikan untuk membangun universitas negeri di kabupaten Ende. ketiga, meminta dukungan presiden untuk memperhatikan UMKM di NTT khususnya di Ende berupa dukungan dana dan penguatan SDM terkait manajemen dan pemasaran.

Lebih lanjut, Hermanus mengatakan, selain menyampaikan aspirasi masyarakat, DPD BaraJP NTT menyamapikan hal-hal yang menjadi usulan dari internal BaraJP sendiri, diantaranya, Pertama, Menyampaikan usulan BaraJP lampung terkait pembangunan koridor jalan tol yang melalui kabupaten Way Kanan dan beberapa kabupaten lainnya sepanjang 91,8 km. ketiga, mohon dukungan pembina utama Bara JP

Hermanus mengatakan, DPD BaraJP NTT juga menyatakan dukungan kepada saudara Dr. M. Adli Abdullah sebagai PJ gubernur Aceh.

Pada waktu yang terpisah, ketika dikonfirmasi, Sekretaris DPD BaraJP NTT, Heben M. Taemnanu, Membenarkan hal itu, dan kembali tegaskan pentingknya dibangunya Universitas Negeri di Ende dan juga tidak kalah pentingnya setiap tanggal 1 juni upacara kenegaraan dilksanakan di Kota Pancasila.

Wasekjen DPP Bara JP membenarkan bahwa kita menitipkan berkas usulan Pemda Waykanan terkait ruas tol way kenanga TBB dan sudah d trima presiden

Post a Comment

Previous Post Next Post