Bank Lampung Pastikan Hak Nasabah Terpenuhi dan Beri Layanan Prima Korban Skimming

Bandar Lampung – PT Bank Lampung berikan himbaun kepada seluruh nasabah untuk mengganti kartu ATM yang belum menggunakan kartu chip sebagai upaya menghindari ancaman tindakan skimming atau penggandaan data nasabah. Senin (13/06)



Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat dalam menyikapi maraknya skimming yang dialami sejumlah nasabah Bank Lampung dirinya menyebutkan telah melakukan jemput bola dengan menghubungi semua nasabah untuk menginformasikan hal ini.


” Sudah, kita sudah meminta Pimpinan cabang untuk menginformasikan jikalau nasabah masih menggunakan kartunya magnetik segera mengganti kartunya menjadi chip,” jelasnya.

ia juga mengungkapkan untuk menindak lanjuti kejahatan skimming ini, pihak Bank Lampung akan segera melaporkan ke Polda.

” Kami kumpulkan data dulu, jangan sampai kita melapor tapi tanpa data. Kita juga kebetulan sudah mempunyai video ini,” bebernya.

Menurut Parsley, pihak Bank Lampung mengutamakan proses pengembalian uang kepada masyarakat yang menjadi korban kejahatan skimming.

” mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan laporan ke Polda. kami mengutamakan penyelesaian uang pengembalian ke nasabah, jika dipastikan skimming akan kita ganti, jangan sampai masyarakat mengaku-ngaku,”tuturnya

Post a Comment

Previous Post Next Post