Ada Bekas Kekerasan Mayat Pria Pakai CD Pink Ditemukan Tewas Membusuk di Bukit Danau Bekri

Lampung Tengah --Mayat pria tanpa identitas diduga korban penganiayaan di temukan membusuk tertutup dedaunan kering, di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu 25 Juni 2022 sekira pukul 15.00 wib.


Mayat lelaki dengan ciri-ciri berusia sekitar 30 tahunan, mengenakan kaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, memakai jam tangan warna putih list item, itu ditemukan tertutup tumpukan sampah daun kering dan hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang sudah memutih.

Terdapat luka lebam dibagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan bagian wajah hancur nyaris tak terlihat bentuk wajahnya. Diperkirakan mayat itu sudah berumur dua atau tiga hari di lokasi tersebut. OLeh petugas jasdanya dibawa ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah

Penemuan mayat itu sempat menggemparkan warga Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri. Mayat itu kali pertama ditemukan Ujang Sutrisna (57) warga Dusun 3, Kapung Bumi Jaya, Kecamatan Anak Tuha, yang sedang mencari kayu bakar.

”Sore itu sekitar pukul 15.00 Wib. Saya sedang mencari kayu bakar untuk harian. Saya lihat ada sesuatu tertutup sampah dedaunan kering. Yang terlihat hanya kaki dan tangan yang sudah terlihat putih. Saya kira itu patung boneka, kaya patung yang dipajang di toko baju. Ternyata mayat laki-laki,” kata Ujang.

Karena mayat, Ujang mengaku tidak berani untuk melihat lebih dekat. Dia langsung pulang kerumah memanggil anaknya yang bernama Aika (36) untuk meminta pendapat. Atas saran Alika, Ujang melaporkepada Ketua RT yang kemudian menghubungi Kapospol Bekri Bripka Trisna Jaya, anggota Polsek Gunung Sugih.

Petugas Polsek bersama Inavis Polres Lampung Tengah kemudian mendatangi lokasi, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk di visum. “Mayat itu berjenis kelami laki-laki. Umur sekitar 30 tahunan. Memakai kaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda atau pink, berambut panjang, jam tangan warna putih list item,” kata petugas.

Dari hasil sementara, terlihat ada luka lebam di bagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan muka hancur. “Seperyinya mayat itu sudah berumur tiga hari di TKP ini. Jenazah dibawa ke RSUD Demang Sepulau Raya. Kasus sedang dalam proses penyelidikan. Kita cari identitasnya, jika ada masyarakat yang mengenali ciri-ciri, agar cepat bisa melapor,” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post