Warga Keluhkan Jalan Provinsi Didesa Maja Rusak Parah Timbulkan Kemacetan

LAMPUNG SELATAN, – Warga keluhkan rusaknya Jalan utama penghubung dua kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Kalianda, jalan Pesisir desa Maja kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, selain sempit juga rusak parah seringkali terjadi kecelakaan yang dialami pengendara roda dua di tanjakan tersebut, Selasa (03/05/2022).




Jalan Pesisir menuju Wisata pantai yang berada di kecamatan Kalianda dan kecamatan Rajabasa, selain sempit kondisinya pun berlubang hingga membuat kemacetan panjang, tepatnya di tanjakan desa Maja, kerap kali terjadi kecelakaan yang di alami pengendara roda dua yang melintas di jalan Provinsi itu.


Sering kali warga menyampaikan keluhannya melalui sosial media Facebook, Whatshapp, instagram, dengan tujuan supaya pemerintah Provinsi Lampung dan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengetahui dan memperhatikan kondisi rusaknya jalan tersebut, agar segera di perbaiki.
Namun hingga saat tidak adanya upaya perbaikan jalan Pesisir tersebut.


“Ngeri bang jalannya, mana sempit tanjakan pula, lobangnya ini lo bang parah bener, luar biasa macet total lebaran Idul Fitri kedua ini”, Ucap salah satu pengendara yang melintas”.(Hsn).

Post a Comment

Previous Post Next Post