Wali Kota Eva Ajak Karang Taruna Berkolaborasi Bangun Bandar Lampung

LAMPUNG - Eva Dwiana mengharapkan anggota Karang Taruna menjadi teladan bagi pemuda lainnya. Wali Kota Bandarlampung itu juga mengajak mereka terus berkarya bagi kota dan provinsi ini.



Wali Kota mengatakan hal itu dalam sambutan pembukaan Acara Temu Karya ke-VII Karang Taruna Kota Bandarlampung Tahun 2022 di Gedung Aula Semergou, Pemkot Bandarlampung, Senin (23/5/2022).
Hasil pemilihan ketua, Rahmawati Herdian yang terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung periode 2022-2027. Wali Kota Eva mendukung ketua Karang Taruna yang terpilih secara demokratis.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona mengatakan pemílihan ketua sudah melalui mekanisme. "Tidak ada plot-plotan, semua atas keinginan kader yang menginginkan perubahan," katanya.


Karena hasil pemilihan ini murni suara dari kader-kader di ranting, kecamatan. Provinsi sifatnya memberikan ruang kepada seluruh kader yang akan maju sebagai ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung.

Eva Dwiana berharap Karang Taruna bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandarlampung. Apalagi ini untuk organisasi kepemudaan yang nantinya akan bisa memajukan Kota Tapis Berseri, katanya.

Wali Kota berharap nantinya kepemimpinan Karang Taruna yang baru berkoordinasi dengan kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bandarlampung untuk membangun daerahnya masing-masing.

Yang sudah di depan mata, kata Eva Dwiana, Kota Bandarlampung akan jadi tuan rumah Apeksi. "Insya Allah bisa berkolaborasi dengan Karang Taruna terutama untuk kebersihan sungai seperti Gerebek Sungai," katanya.

"Mudah-mudahan dengan Karang Taruna yang sekarang bisa bergotongroyong di tingkat kelurahan dan RT untuk membantu Pemkot Bandarlampung dalam membangun kota menjadi lebih baik," tukasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post