Tingkatkan Profesionalitas Personel, Danramil 410-04 TKT Gelar Jam Komandan

BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka meningkatkan profesionalisme kepada segenap prajurit Babinsa, Danramil 410-04/TKT Mayor Chb Yudi Nugroho memberikan pengarahan atau jam komandan di Markas Koramil 410-04/TKT Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Bandar Lampung.




Danramil Yudi Nugroho mengatakan Jam Komandan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dimana maksud dan tujuannya untuk meningkatkan, membina dan menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota Koramil 410-04/TKT.

"Jadi, kegiatan ini bermaksud untuk memberikan arahan kepada para Babinsa di jajararan Koramil kita sehingga kedepan Babinsa Koramil Tanjung Karang Timur khususnya lebih profesional dalam melaksanakan tugas," kata Danramil Mayor Yudi Nugroho, pada Kamis (12/5/2022).

"Mari kita laksanakan kegiatan yang sudah terprogram ini dengan sama - sama dan juga para Babinsa yang berada di wilayah binaannya agar mampu menjadi inspirasi dan contoh bagi masyarakat yang berada di wilayah binaannya,"Ucapnya.

"Semoga dengan dilaksanakannya jam komandan ini mampu memberikan motivasi lebih untuk para Babinsa sehingga dapat melaksanakan tugas yang diembannya untuk bersinergi dengan masyarakat sehingga mampu membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya,"Tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post