Ponpes Darul Muta'alimin melaksanakan Kegiatan Haflah dan Pengajian NU Ranting Sinar Rejeki

Pondok Pesantren (ponpes) Darul Muta'alimin yang berlokasi di Dusun Sukanaju B, Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan (28/05/2022) melaksanakan haflah akhiruddurus wal ikhtitam ke III santriwan/santriwati sekaligus pembukaan pengajian rutin minggu kliwon ranting NU Desa Sinar Rejeki.



Kegiatan yang di hadiri oleh K.H.Purnomo Sidiq (pengasuh ponpes mamba'ul ulum - Kabupaten Lampung Timur) serta ratusan undangan wali santri dan masyarakat sekitar menyampaikan pentingnya peran pondok pesantren di kehidupan sehari hari dan pembentukan karakter santri.

Dalam kesempatan ini Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muta'alimin menyampaikan agar santriwan dan santriwati yang telah menimba ilmu di Ponpes Darul'alimin dapat bermanfaat dan mengembangkan ilmu yang telah didapat kepada masyarakat kedepannya.

Ponpes Darul Muta'alimin yang santriwan/ santriwati nya mempunyai kemampuan berkualitas dalam bidang ilmu agama sangat tepat dijadikan pilihan untuk wali santri untuk memondokkan putra/putrinya.

Ketua Ranting NU Desa Sinar Rejeki Sumartono, S.Ag menyampaikan harapan kedepan NU dapat menjadi wadah masyarakat untuk lebih mengenal lebih jauh di bidang keagamaan dan kedepan NU bisa bersinergi dengan pemerintah baik kecamatan maupun desa dalam mewujudkan kondisi yang tentram,harmonis, damai serta berperan untuk kemuslahatan umat agar dapat meringankan beban masyarakat,

Kegiatan yang tetap memberlakukan prokes kesehatan ini berlangsung dengan tertib.

Post a Comment

Previous Post Next Post