KABIN dan Lampung City Super Block menggelar Collaboparty

PT. Kolaborasi Idea Indonesia (KABIN) bekerjasama dengan Lampung City Super Block menggelar acara bertajuk Collaboparty yang berlangsung selama 3 hari pada akhir pekan 27, 28 dan 29 Mei 2022.


Acara ini selain menjelang Grand Openin icon baru di Bandar Lampung, Lampung City Mal juga sebagai launching event Kabin. Tema Collaboparty sendiri mengusung konsep kolaborasi tanpa sekat antara penikmat musik berbagai genre, penggemar fashion, penyuka kuliner dan komunitas hobi.


13 grup musik berbagai genre Maskaryoo, Reska, TWD, Keroncong 5G, Majelis Karaoke, Santiago Tunes, Merah Putih, Topi Kebalik, Rebel Boy, Inpush dan 2 grup musik yang tergabung dalam komunitas warung bengkel. Berbagai Klub dan Komunitas hobi juga turut meramaikan Collaboparty. Antara Lain Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung, Mods May Day yang digarap oleh gabungan komunitas penggemar Vespa, Kustomride Syndicate, Mad Elephant Lampung.

Komunitas Thrifting yang tergabung dalam Getofthrifting juga ikut membuat suasana event makin ramai.

Ada booth kuliner yang meramaikan, seperti Bakso Ngurat, Lemonisme, Pars, Burborju, Waroeng Bengkel, Flywheel Garage, dan Es Teh Nusantara.

Uyung dan titot mewakili Kabin juga berharap Pemkot Bandar Lampung mulai membuka dan memberikan kemudahan perizinan untuk event mengingat kondisi pandemi yang mulai membaik.

"Dan tentu kamu pelaku event siap mematuhi standar dan aturan yang ditetapkan oleh pemkot. Ke depannya acara ini akan dibuat beberapa series dengan konten dan komunitas yang berbeda-beda," tutupnya

Post a Comment

Previous Post Next Post