IKA Spanda 92 Gelar Silaturahmi Antar Alumni

Bandar Lampung - Menyambut hari kemenangan yang fitri, Ikatan Alumni SMPN 2 Bandar Lampung Angkatan 1992 kembali menggelar silaturahmi antar alumni, Jumat (6/5/2022).




Silaturahmi digelar di Sekretariat IKA Spanda 92, Jl Dokter Harun III No 23, Kota Baru, Bandar Lampung.


Menurut Ketua Ika Spanda 92, Zimmi Skil, selain sebagai ajang reuni, berbagi kebahagiaan, dan kangen-kangenan, silaturahmi yang diikuti puluhan alumni ini juga menjadi momen antar alumni untuk saling bermaaf-maafan.


"Mumpung masih suasana Lebaran dan rekan-rekan angkatan ada yang lagi mudik, kita segera berinisiatif menggelar kegiatan ini," kata Zimmi Skil.


Zimmi melanjutkan, tak hanya silaturahmi secara langsung, pengurus IKA Spanda 92 juga memfasilitasi ajang reuni dan silaturahmi lewat zoom meeting.


"Jadi secara virtual kita juga bisa kangen-kangenan bersama teman teman yang ada di luar Lampung. Alhamdulillah, baik teman yang ada di Lampung dan di luar Lampung sangat antusias mengikuti kegiatan yang dibalut rasa kekeluargaan ini," tambahnya.


Zimmi berharap silaturahmi antar alumni bisa terus berjalan secara kontinyu dan menghasilkan sinergi yang positif bagi sesama alumni SMPN 2 angkatan 1992.


"Semoga persahabatan kami tak lekang oleh waktu. Bermanfaat bagi alumni, keluarga besar SMPN 2 Bandar Lampung, dan masyarakat umum," tandasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post