Anahhhh..Puluhan Siswa Dan Guru SDN2 KotaNegara Lampura Demo Tolak Kepala Sekolah Baru

UNDERCOVER - Pergantian Kepala Sekolah SDN 2 Kotanegara Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara Yang Baru-Baru Ini Dilakukan Berujung Penolakan.



Puluhan Murid Serta Dewan Guru SDN2 KotaNegara Kecamatan Sungkai Utara Mogok Belajar.Dalam Video Terlihat Siswa Dan Dewan Guru Menolak Kehadiran Kepala Sekolah Yang Baru. Aksi Tersebut Dilakukan Dengan Cara Menuliskan Petisi. Penolakan Itu Berlangsung di Halaman Sekolah SDN2 KotaNegara Pada Hari Jumat Tanggal 20 Mei 2022 Sekitar Pukul 09.30.

Penolakan Yang Dituangkan Dalam Petisi Bertuliskan

1. Memohon Kepada Bapak Bupati Tinjau Ulang. Dalam Waktu 2 Tahun . Dua Kali Diroling Dengan Kepala Sekolah Yang Sama.

2.Hilangnya Barang - Barang Sekolah Kami Adalah Bukti Nyata Seorang Pemimpin Yang Tidak Amanah DanTidak Bertanggung Jawab.

Diberitakan Sebelumnya di Media Online Lampung Undercover, Wahid Ketua Komite Sekolah SDN 2 Kotanegara Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara, Menegaskan Pihaknya Beserta Dewan Guru, Dan Orang Tua Wali Murid Menolak Kehadiran Kepala Sekolah Yang Baru Lisma Nuriyati.

Menurtunya ,Kami Secara Tegas Menolak Ibu Lisma Sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Kotanegara Karena Beliau Tidak Menguasai Tupoksi Kepala Sekolah.Selain itu, Menurut Wahid, Semua Dewan Guru dan Komite serta Wali Murid Merasa Tertekan Dengan Cara Kepemimpinan Beliau Yang Diktator Dan Arogan.

" Alasan Penolakan Kami Ini Bukan Tanpa Sebab, Beliau (Lisma) Sudah Pernah Menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SDN 2 Selama Kurang Lebih Dua Tahun. Jadi, Kami Tahu Persis, Gaya Kepemimpinannya Dan Kenapa Kami Menolak," Ketusnya

Post a Comment

Previous Post Next Post