Walikota Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Bandar Lampung -| Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana meninjau pelaksanaan vaksinasi covid – 19 bagi masyarakat yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung yang bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Lampung, pada Kamis (31/3/2022).




Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 berlangsung di yayasan pendidikan dan pengkajian islam Pondok Pesantren (Ponpes) An-Noor, Kec. Sukarame.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Lampung menyiapkan 500 dosis dengan sasaran masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah untuk masyarakat di Kota Bandar Lampung.

Beliau (Hj Eva Dwiana-red) menambahkan, “Kota Bandar Lampung merupakan lokasi dengan mobilitas yang tinggi, sehingga menjadi alasan dipilihnya PBNU untuk melaksanakan lokasi vaksinasi”, kata Walikota.

Sementara itu, Ketua PBNU Provinsi Lampung Prof. Dr. Mukri menyampaikan kegiatan vaksinasi oleh PBNU nantinya tidak hanya dilakukan di Kota Bandar Lampung tetapi akan dilaksanakan di kabupaten/kota lain di Lampung. /SN

Sumber berita : Diskominfo Kota Bandar Lampung

Post a Comment

Previous Post Next Post