Perkuat Ukhuwah Keislaman, Koramil 410-01/Panjang Menggelar Silaturahmi dan Solawat Bersama

BANDAR LAMPUNG — Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL menggelar acara silaturahmi dan Solawat bersama menjelang berbuka puasa bersama Saka Wira Khartika dan anak-anak kaum Dhuafa di Markas Koramil Panjang Jln. Yos Sudarso, Bandar Lampung, pada Sabtu (23/4/2022)



"Jadi, pada hari ini Keluarga besar Koramil 410-01 Panjang bersama adik-adik Saka Wira Kartika (SWK) menyelenggarakan silaturahmi yang mana dalam acara ini dilaksanakan sholawatan bersama, Tausiah dan Berbuka Puasa bersama," kata Danramil Panjang Mayor Kav Perry Pujarama.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan kegiatan ini sekaligus membagikan makanan/takjil geratis kepada masyarakat wilayah binaan Koramil Panjang.

"Disini kita juga mengundang para santri, warga sekitar dan anak-anak yatim piatu. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta ukhuwah ke Islaman," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan antara lain Penceramah Ustad Deridwan, Anggota Koramil 410-01/Panjang, SWK Koramil Panjang dan santri diwilayah Koramil 410-01/Panjang.

Post a Comment

Previous Post Next Post