Pemilu 2024, Partai Gerindra Lampung Targetkan Tambah Satu Kursi Tiap Kabupaten/Kota

BANDAR LAMPUNG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menargetkan penambahan kursi dewan di setiap kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Selain itu, menargetkan pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024.




"Target kita 2024 ada penambahan satu kursi parlemen. Jadi, incumbent plus satu kursi. Kita akan menguatkan jaringan mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Ranting," kata Mirza kepada Pengurus DPD Partai Gerindra Lampung di Aula Partai Gerindra, Bandar Lampung, Jumat (8/4/2022).

Dia menyebutkan ada beberapa strategi kolaborasi untuk menguatkan pemenangan Prabowo. Kemudian, Partai Gerindra juga akan merekrut para tokoh masyarakat untuk menjadi keluarga besar Partai Gerindra.

Mirza juga menambahkan agar setiap kader partai Gerindra Lampung memiliki akun media sosial untuk memudahkan dalam berinteraksi dengan para pemilih. "Jadi nantinya setiap kader dan anggota DPD Gerindra Lampung wajib memiliki medsos. Kerja di media sosial, aktif di media sosial apalagi saat pandemi seperti ini media sosial menjadi rujukan," ungkap Mirza. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post