Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Lakukan Operasi Yustisi Guna Cegah Klaster Baru Covid 19 Di Bulan Ramadhan 1443 H

BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid 19 pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Personel Kodim 0410/KBL bersama Satgas Covid 19 Bandar Lampung menggelar Patroli di sejumlah titik keramaian masyarakat.



Pelda Ardinudin salah satu personel Kodim 0410/KBL mengatakan Patroli yang di gelar pada malam ini menyasar di beberapa titik yang menjadi tempat keramaian masyarakat.


"Jadi, Dalam pelaksanaan Patroli ini sekaligus dilaksanakan operasi yustisi dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat," ujar Pelda Ardinudin di Bandar Lampung, Selas malam (5/4/2022)


Lebih lanjut, Ardinudin menjelaskan bahwa patroli ini sebagai upaya pencegahan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid 19.


"Kita masih berperang melawan Covid 19. Oleh karenanya, hari ini kita berkeliling untuk mengimbau masyarakat agar di bulan suci Ramadhan ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19," pungkasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post