Ketua DPRD Lampung Selatan Bersama OKP dan Ormas, Berbagi Nasi Kotak Pada Warga

UNDERCOVER - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan bersama Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Karang Taruna dan Ormas Pepal berbagi nasi kotak dibeberapa titik wilayah Lampung Selatan. Pembagian tersebut dibeberapa wilayah Kecamatan Kota Kalianda dan Kecamatan Rajabasa.




Ketua Karang Taruna Lampung Selatan, Syahirul Hidayat berserta pengurus dan anggota membagikan paket makanan berbuka puasa kepada warga yang berada disekitar dilingkungan RSUD H.Bob Bazar Kalianda, Pada Jumat (16/4/2022). Pembagian difokuskan di yayasan panti asuhan Harapan Bangsa yang terletak di di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, dilakukan oleh Ketua DPRD Lampung Selatan beserta rombongan.

Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyady, Sekwan Thomas Amrico beserta rombongan berawal membagikan bekal buka puasa di wilayah Desa Sukaraja, Kunjir Kecamatan Rajabasa Lamsel. Sedangkan ormas Pepal beserta rombongannya membagikan bakal buka puasa kepada para pengendara yang lewat berpusat disekitar perapatan Radin Intan.

Menurut Ketua Katar Lampung Selatan Sahirul Hidayat mengatakan, “Di Bulan yang penuh berkah ini, kita Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan membagikan Takjil dan paket makanan kepada para pasien dan keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bob Bazar," ujar Syahirul Hidayat disela sela kegiatannya.

Lebih lanjut, Syahirul Hidayat yang akrab di panggil Bang Suntai ini mengatakan, pembagian Takjil kepada warga masyarakat ini selain di Rumah Sakit Bob Bazar juga seputaran bundaran lampu merah Jalan Lettu Rohani Kota Kalianda. "Yang membagikannya bersama-sama dengan kawan-kawan dari ormas Pepal, hal ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna Lampung Selatan, dan juga Ormas Pepal terhadap sesama warga kota Kalianda," katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post